Kamis , Oktober 21 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Satlantas Polres Lampung Timur Raih Juara 1 Pos Pam Kreatif Tahun 2019

Satlantas Polres Lampung Timur Raih Juara 1 Pos Pam Kreatif Tahun 2019

LAMPUNG1.COM, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Timur, meraih Juara 1 Lomba Pos Pengamanan Lebaran, yang didirikan selama Operasi Ketupat Krakatau Tahun 2019, diwilayah hukum Polda Lampung.

Pada Lomba tersebut, Juara 2 diraih oleh Satlantas Polres Lampung Barat, dan Juara ke-3 dipegang oleh Satlantas Polres Lampung Tengah.

Penyerahan Piala dan Penghargaan kepada para juara, dilakukan oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, disela-sela acara tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-73, pada Rabu (10/7), kepada Kasat Lantas AKP Rafli Yusuf Nugraha, mewakili Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro.

BACA JUGA:  Tak Tinggal Diam, Satuan Tugas TMMD Bojonegoro Ikut Menata Lokasi Pelayanan

Beberapa indikator yang menjadi penilaian pada lomba tersebut, antara lain adalah sisi Kelengkapan peralatan dan fasilitas pos, keunikan, kreativitas penampilan Pos Pam.

“Ini merupakan wujud penghargaan bagi personel kepolisian, yang telah memberikan pelayanan prima dijalan raya, selama arus mudik dan balik lebaran tahun 2019”, tegas Kapolda Lampung.

Sementara Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, diwakili Kasat Lantas AKP Rafli Yusuf Nugraha, sangat mengapresiasi atensi dan penghargaan dari Kapolda Lampung tersebut.

BACA JUGA:  Polisi Tembak Pembobol ATM Di Lampung Timur

“Prestasi ini merupakan motivasi bagi seluruh personil Kepolisian, agar dapat terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinannya, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat”, terang AKP Rafli Yusuf Nugraha. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Nyamar Pembeli Bekuk Seorang Warga Edarkan Sabu dari DPO

LAMPUNG1.COM PESAWARAN-Berbekal penyamaran menjadi pembeli, Satnarkoba Polres Pesawaran membekuk AM (24) saat menghantarkan jenis sabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *