Kamis , Oktober 29 2020
Home / Nasional / Setiap Hari Satgas TMMD Kalikondang Bergelut Dengan Lumpur

Setiap Hari Satgas TMMD Kalikondang Bergelut Dengan Lumpur

LAMPUNG1.COM, Demak – Di pekerjaan fisik TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak dengan sasaran Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, yakni pembangunan saluran, bergelut dengan lumpur merupakan menu harian bagi para Satgas TMMD dan warga setempat.

Sebagaimana diketahui, di Pra-TMMD sejumlah sasaran fisik TMMD Kalikondang sudah mulai disentuh. Diantaranya pembangunan saluran air yang ada di desa sasaran.

”Kondisi saluran memang berlumpur, sehingga untuk mengerjakannya kami harus bergelut dengan lumpur. Tidak ada persoalan, lumpur kami geluti demi sukses TMMD Kalikondang,” ungkap Serda. Jumiran, salah seorang anggota Satgas TMMD Kodim Demak.

Terpisah, Danramil 01/Demak Kota, Kodim Demak, Kapten. Kav. Karmadi mengemukakan, target sasaran fisik pembangunan saluran di Pra TMMD sudah bisa mencapai 70 persen. ”Mudah-mudahan target terpenuhi, karena untuk droping material tidak ada masalah, sementarapelibatan warga desa sasaran juga maksimal,” paparnya. (Red)

About admin

Check Also

Babinsa Gelar Pembinaan Saka Wira Kartika Di Koramil Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Personil TNI AD yang dimotori oleh Babinsa Koramil 429-13/Metro Kibang, Sertu Supeno, melaksanakan pembinaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *