Rabu , Oktober 28 2020
Home / Pemerintahan / Wakil Bupati Pringsewu Himbau Aparat Perkon Kerja Maksimal

Wakil Bupati Pringsewu Himbau Aparat Perkon Kerja Maksimal

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. melakukan kunjungan kerja ke Kantor Kelurahan Pringsewu Timur, Kecamatan Pringsewu, Jumat (26/07/2019).

Turut mendampingi Wakil Bupati, Kabag Tata Pemerintahan Setdakab Pringsewu Heriyadi Indera, Inspektur Pembantu Wilayah II Jatiwan, Camat Pringsewu Drs.Nang Abidin Hasan, Serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Fauzi menghimbau kepada seluruh jajaran aparat Kelurahan Pringsewu Timur, untuk melaksanakan tugas dengan penuh tangganung jawab dan maksimal.

“Sebagai pamong dan pelayan masyarakat, diharapkan kita dapat melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Kepuasan masyarakat atas pelayanan yang kita berikan tentunya harus kita prioritaskan,” ujarnya. (Adi)

About admin

Check Also

Pjs Bupati Way Kanan Mengeluarkan Surat Edaran Tentang Perpanjangan Kegiatan Belajar di Rumah Guna Menekan Penyebaran Covid-19

Lampung1.Com Way Kanan — Guna Mengantisipasi Kembali merebaknya Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Way Kanan,Pejabat sementara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *