Minggu , September 26 2021
Home / Agama / 1 Jemaah Haji Asal Lampung Timur, Tertahan Di Tanah Suci

1 Jemaah Haji Asal Lampung Timur, Tertahan Di Tanah Suci

LAMPUNG1.COM, 1 dari ratusan jemaah haji Kabupaten Lampung Timur, yang tergabung dalam kloter JKG 21, tidak dapat langsung kembali ke tanah air.

Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Lampung Timur, Daroji, pada Kamis (29/8), menjelaskan bahwa seorang Jemaah atas nama Selamet Riyanto, belum dapat kembali ke tanah air, dikarenakan sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS) Al Noor Makkah.

BACA JUGA:  Turunkan Material, Ini Aba-Aba Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Selain itu, terdapat 2 jemaah haji asal Lampung Timur yang meninggal dunia, yaitu atas nama Ramiyem binti Toirono, dan Ali Hanafiah bin Alfian.

402 jemaah haji yang kembali dari tanah suci ini, disambut dan diterima langsung oleh Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, di Islamic Center Sukadana, pada Kamis (29/8).

“Selamat datang kembali, kita semua berdoa, semoga seluruh jemaah haji asal Lampung Timur, senantiasa menjadi haji dan hajah yang mabrur dan mabrurah”, ujarnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Personel Polda Lampung Sumbang Satu Medali Emas Pada PON XX Papua

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Personel Polda Lampung, Bripda Dio Oktavianus berhasil mengukir prestasi dengan menyumbangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *