Selasa , Juli 5 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Aksi Koptu Mar Solihin Warnai Ajang Trol Bumi Kedaton Kom Challenge 2019

Aksi Koptu Mar Solihin Warnai Ajang Trol Bumi Kedaton Kom Challenge 2019

LAMPUNG1.COM – Dalam rangka meramaikan peringatan HUT RI ke 74,para bikers – bikers Lampung menggelar acara “Trol Bumi Kedaton Kom Challenge 2019″. Kali ini sengaja dari team kepanitian mengundang para penghobi bersepeda kurang lebih 80 peserta dari berbagai kalangan untuk tampil ke medan laga, Minggu (18/08).

Salah satu dari pesertanya yakni, ” atlit kebanggaan Beruang Hitam dari Yonif 9 Marinir,Brigif 4 Mar/BS yang sudah tidak asing lagi membahana di kalangan atlit baik Triathlon dan Duathlon yang salah satu bagian dari perlombaannya dengan bersepeda”, lagi dan lagi Koptu Mar Solihin sabet juara II dalam ajang kali ini.

BACA JUGA:  Jelang Dibukanya TMMD 106 Kodim Cilacap, Forkompimcam Jeruklegi Gelar Rapat

Sebagai atlit senior tentunya Koptu Mar Solihin harus mempertahankan pamor dengan menjaga fisik dan kebugaran serta stamina sebagai urat nadi dalam event – event ke depan. Danyonif 9 Mar Letkol Marinir Syamsul Bahri M. Tr,(Hanla) memberi apresiasi dan *reward* setinggi – tingginya kepada Koptu Mar Solihin yang dengan gigih meningkatkan prestasinya lewat ajang perlombaan yang di laluinya selalu membawa hasil yang membanggakan. Pertahankan apa yang menjadi kebanggaan Satuan dan tingkatkan prestasi dalam setiap event lomba berikutnya “Pungkasnya.

BACA JUGA:  Menjaga Silaturahmi, Warga Desa Terusan Raya Lestarikan Budaya Selamatan/Kirim Doa

Ajang lomba kali ini sengaja untuk menampung bikers – bikers sekaligus sebagai wadah komunitas dari roadbikers itu sendiri sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan prestasi khususnya di Provinsi Lampung. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Saksikan Ikrar Jemaah Khilafatul Muslimin, Setia Pada NKRI

LAMPUNG1.COM, Puluhan Jemaah Khilafatul Muslimin, di Kabupaten Lampung Timur, memutuskan untuk tetap setia pada Negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.