Rabu , Juli 6 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Aksi Menabung Ribuan Siswa Paud Di Kota Metro, Pecahkan Rekor Muri

Aksi Menabung Ribuan Siswa Paud Di Kota Metro, Pecahkan Rekor Muri

LAMPUNG1.COM, Aksi menabung di celengan, yang dilakukan oleh 6.900 anak-anak yang tergabung dalam Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), berhasil merebut Rekor MURI.

Kegiatan yang digelar pada Kamis (8/8), diLapangan Stadion Tejosari, sebagai salah satu rangkaian Peringatan Hari Anak Nasional ini, dihadiri oleh Wakil Walikota Metro, Djohan.

Acara yang mengusung tema “Menabung sejak dini, Bahagia setelah dewasa” ini memang merupakan salah satu upaya pemerintah Kota Metro, melalui jaringan pendidikan, untuk membiasakan atau memasyarakatkan aksi menabung sejak usia dini.

BACA JUGA:  Forkompimcam Pekuncen Terus Motivasi TNI-Polri dan Masyarakat di TMMD Reguler

“Pemerintah Kota Metro, sangat mengapresiasi program menabung yang mulai dibiasakan kepada anak-anak usia dini, karena memiliki manfaat yang sangat positif”, ujarnya.

Mewakili Pemerintah Kota Metro, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kepala Sekolah, para Guru PAUD dan TK di Kota Metro, yang telah ikut bekerja keras, dan berpartisipasi, sehingga kegiatan tersebut bisa sukses dilaksanakan. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Lamsel dan Ibu Winarni Dapat Penghargaan Dari BKKBN Pusat

Lampung1.com,Lamsel – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Winarni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.