Minggu , Desember 8 2019
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / AMPG Lampung Siap Manjaring Kaum Milenial Untuk Berjuang Melalui Partai Golkar

AMPG Lampung Siap Manjaring Kaum Milenial Untuk Berjuang Melalui Partai Golkar

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menggelar orioentasi dasar, konsolidasi dan silaturahmi di aula Kantor DPD I Golkar Lampung, Selasa (06/08/2019).

Ketua AMPG Lampung mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya meminta para senior untuk memberikan materi mulai dari materi kepemimpinan, materi tentang AMPG dan juga tentang Golkar.

Itu akan menjadi bekal kami sebagai AMPG kedepannya,” kata Ketua AMPG Provinsi Lampung, Darlian Pone.

Pemateri dalam acara tersebut yaitu, Sekretaris DPD I Golkar Lampung Supriadi Hamzah, Wakil Ketua DPD I Golkar Lampung Riza Mihardi, Husmiyati Syohmin serta dua mantan ketua AMPG Golkar Lampung Najammuddin dan Rycko Menoza.

Darlian Pone mengatakan, AMPG siap menjaring para kaum milenial untuk bersama-sama berjuang melalui Partai Golkar.

“Saat ini ada 106 anggota AMPG yang rata-rata kaum milenial dan 41 persen diantaranya adalah keterwakilan wanita. Kami akan jadikan AMPG sebagai rumah yang indah bagi seluruh kaum milenial,” jelasnya.

Sementara, Sekretaris DPD I Golkar Lampung Supriadi Hamzah mengajak seluruh AMPG untuk bersama-sama membangun Partai Golkar.

“AMPG merupakan lembaga persemaian calon pemimpin Golkar masa yang akan datang,” kata Supriadi Hamzah mewakili sambutan Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi.

Untuk itu, Supriyadi Hamzah menekankan agar seluruh AMPG memiliki semangat juang dan tekat yang kuat untuk menempa diri guna persiapan menjadi pemimpin masa depan.

“Asah keterampilan penguasaan teknis di lapangan dan juga penguasaan dalam forum. Sehingga kalian dapat memenangkan gagasan dan pemikiran Partai Golkar,” pungkasnya. (Red)

151 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Polsek Kota Agung Amankan Tiga PSK dan Belasan Botol Miras

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Polsek Kota Agung Polres Tanggamus mengamankan 3 pekerja sex komersial (PSK) di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!