Minggu , September 22 2019
Home / Peristiwa / Andri Tokoh Pemuda Apresiasi Kegiatan HUT RI ke-74 di Desa Sukajaya Lempasing

Andri Tokoh Pemuda Apresiasi Kegiatan HUT RI ke-74 di Desa Sukajaya Lempasing

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Berbagai kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke 74 di desa Sukajaya Lempasing kecamatan Teluk Pandan kabupaten Pesawaran mendapat sambutan yang antusias dari warga desa setempat.

Kegiatan yang di gagas Kepala Desa serta perangkat desa Sukajaya Lempasing mendapat beragam pujian atas kemeriahan selama kegiatan.

Sebagai mana kegiatan beranekaragam perlombaan, mulai dari cerdas cermat, bola kaki, tenis meja, volly ball, catur, kebersihan lingkungan serta permainan gaple yang di ikuti mulai tingkat anak-anak hingga lansia.

Kegiatan yang di gagas Kepala Desa A. Zaenuri, S.Pd.i.,Mpd., mendapat apresiasi dari warganya, baik tokoh masyarakat, tokoh adat, maupun pemuda desa setempat.

Andri Wira Dharma, S.Pd.,M.Pd., selaku tokoh pemuda saat di jumpai dalam lomba kebersihan lingkungan, di perum Sukajaya Darat, mengapresiasi atas inisiator Kepala Desa dalam kegiatan memperingati HUT-RI di desanya .

“Ini kegiatan yang sangat luar biasa selain menyatukan warga desa juga mendidik masyarakat terutama kaula muda, dalam menjaga kekompakan sekaligus kesehatan masyarakat,” ungkapnya.

Andri berharap kegiatan yang sifatnya mendidik dan bermanfaat agar semakin di tingkatkan pada even-even mendatang.

Andri juga meyakini warga desa Sukajaya Lempasing mampu bersaing dengan desa-desa yang lain, hal ini bukan tanpa alasan mengingat SDM yang ada cukup mumpuni terlebih kita berada di perbatasan Kotamadya Bandar lampung.

Kholil selaku tokoh masyarakat desa Lempasing, berharap desa Lempasing semakin maju, mengingat banyak potensi yang ada di desa, namun belum tergali secara maksimal.

Kholil juga menambahkan di bawah kepemimpinan Kepala Desa A. Zaenuri, Spd.i., Mpd., dapat banyak berbuat dalam peningkatan di segala bidang baik pembangunan, pendidikan, kesehatan, termasuk olehraga, sehingga dapat mengejar ketertinggalan desa, sehingga dapat sejajar dengan desa-desa yang lebih maju. (red)

451 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Untuk Menjaga Tempat Wisata, Tulisan Ini Terpampang di Wisata Pemancingan Pra TMMD 106

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Hari ini, Sabtu (21/9/19), lokasi destinasi wisata pemancingan di Dusun Beber, Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *