Senin , September 20 2021
Home / Nasional / Antusias Warga Hantarkan Kesuksesan TMMD Kalikondang

Antusias Warga Hantarkan Kesuksesan TMMD Kalikondang

LAMPUNG1.COM, DEMAK – Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Inf. Mulyadi tidak menampik jika suksesnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota tidak terlepas dari antusias warga desa sasaran yang bahu membahu bersama TNI dalam mengerjakan seluruh program TMMD.

”Saya benar-benar mengapresiasi dengan keterlibatan warga desa sasaran TMMD, Desa Kalikondang yang begitu tinggi di semua kegiatan TMMD baik kegiatan fisik maupun non fisik. Berkat itu semua seluruh program TMMD berjalan sesuai target,” papar Pasiter Kapten Mulyadi.

BACA JUGA:  Sertu Lasaeli Bantu Warga Panen Padi

Kepada seluruh warga Desa Kalikondang dipesankan agar semangat gotong royong yang sudah mulai bangkit kembali sejak adanya TMMD, nantinya dipertahankan bah bahkan diupayakan untuk ditingkatkan. ”Terbukti dengan gotong royong semua pekerjaan berat jadi ringan, terlebih dengan gotong royong silahturahmi antar warga akan meningkat,” ujar Kapten Inf. Mulyadi. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Haryadi Siap Maju Pemilihan Ketua APDESI Pringsewu Jika Muscablub

LAMPUNG1.COM, Haryadi kepala Pekon Madaraya Kecamatan Pagelaran Utara siap maju untuk menjadi ketua Asosiasi Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *