Sabtu , September 18 2021
Home / Nasional / Bangun Reputasi Indonesia Dimata Dunia, Kadin dan Perhumas Perkuat Kerjasama

Bangun Reputasi Indonesia Dimata Dunia, Kadin dan Perhumas Perkuat Kerjasama

LAMPUNG1.COM, Jakarta – Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonsesia Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) memperkuat kerja sama sinergi antar asosiasi.

Kerjasama kedua Lembaga tersebut dalam rangka upaya untuk mendukung Visi Indonesia kedepan sekaligus membangun reputasi Indonesia dimata dunia.

Agung Laksamana, Ketua Umum beserta Badan Pengurus Pusat Perhumas di terima lansung oleh Ketua Umum Kadin Rosan P. Roeslani, di kantor, Menara Kadin, dibilangan Jl. H.R. Rasuna Said, Jakarta Kamis (08/08/2019)

BACA JUGA:  Berkah Pedagang Cilok Dilokasi Program TMMD Kodim Bojonegoro

Ketua Umum KADIN mengatakan, Humas mempunyai peran penting komunikasi untuk membangun positioning dan narasi-narasi organisasi. Begitu banyak perubahan di era Industri 4.0, sudah saatnya dibangun kolaborasi dan sinergi antar asosiasi termasuk melihat peran strategis Humas dalam ruang lingkup bisnis masing-masing asosiasi.

“Perlunya kesamaan persepsi tentang Humas itu sendiri disetiap perusahaan dan organisasi. Kadin juga mendukung dan apresiasi gerakan Perhumas yaitu #IndonesiaBicaraBaik sebagai momentum untuk membangun narasi-narasi optimisme Indonesia,” ujarnya.

BACA JUGA:  Lomba KESRAK Nasional, Kedaung Raih Nominasi 6 Besar

Agung Laksamana, Ketua Umum BPP Perhumas, mengatakan, pihaknya mengaprsiasi dukungan Kadin terhadap organisasi profesi seperti Perhumas.
“Kami apreasiasi dukungan KADIN atas organisasi profesi seperti PERHUMAS. Dan mengharapkan kolaborasi bersama semua pelaku industri agar bisa memaksimalkan peran fungsi strategis Humas,” ujar Agung.

Menurut Agung, anggota Kadin dapat memberdayakan potensi Humas dan Komunikasi dalam organisasi serta dunia usaha agar berperan aktif membangun pertumbuhan bisnis ekonomi secara optimal dan lebih jauh lagi membangun reputasi dan Trust.

BACA JUGA:  Diduga Kepala Kampung Kongkalikong Dengan Mantan Pegawai Bank Ulamm Untuk Gelapkan Surat Tanah Suyani

Dalam pertemuan ini juga dibahas Konvensi Nasional Humas (KNH) 2019 yang akan dilaksanakan di Yogyakarta pada tanggal 16-17 Desember mendatang dengan tema PR2020: Local Wisdom- Global Solutions. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *