Kamis , Juni 16 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / BNM RI Akan Gelar Rapat Evaluasi Pelantikan DPC dan DPAC se- Kota Bandar Lampung

BNM RI Akan Gelar Rapat Evaluasi Pelantikan DPC dan DPAC se- Kota Bandar Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Ketua DPD BNM RI Wawan Candra Kirana, akan melaksanakan rapat evaluasi persiapan pelantikan DPC dan DPAC se-Kota Bandar Lampung, yang akan dilaksanakan pada Rabu 21 Agustus 2019, di Gedunģ PKK Kota Bandarlampung.

Wawan Candra kirana berucap, bahwa sangat penting konsolidasi ini di lakukan di kota Bandarlampung, jika BNM RI Sudah sampai di Kecamatan dan kelurahan di Bandar lampung ini berarti saya selaku ketua sudah ikut menyelamatkan generasi muda dan masyarakat walaupun baru sebagian kecil anggota saya

BACA JUGA:  Perkuat Kualitas Kader, BMI Pesawaran Ikuti Diklat Pratama DPC PDI-P

Wawan Candra Kirana, berpesan kepada Calon ketua DPC dan DPAC yang hadir segera lakukan kampanye anti Narkoba dan pantau tempat-tempat yang dapat diduga ajang perbuatan maksiat.

“Jika kita menyelamatkan anak bangsa dari ancaman narkoba berarti kita merupakan bagian dari masyarakat yang taat azaz, yaitu mendukung penuh UU No 35 Tahun 2019 dan jika kita dapat memberantas maksiat berarti kita telah menjalankan perintah dari yang kuasa yang tertuang dari kitab suci Al Qur’an”, ujarnya.

BACA JUGA:  TNI Ringankan Beban Yayasan Nurul Ikhsan

Dalam ertemuan silaturahmi itu berjalan dengan kesan kekeluargaan dan harmonis. Turut hadir dirapat tersebut, Ketua Umum BNM RI, Ketua 1 Edwin Noer, Ketua 2 Apriliandi Pasa, Sekretaris BIN Ady Akrom Ashary dan juga Beni Irawan Calon ketua DPC Kota Bandar Lampung dan jajarannya.

Disela-sela acara evaluasi tersebut, Ketua Umum memberi informasi kepada semua Pengurus bahwa BNM RI saat ini sudah ada dibeberapa Provinsi, dan pada 7 September 2019 akan melantik DPD BNM RI Sulawesi Selatan di Makassar.

BACA JUGA:  WALHI Laporkan Aktifitas Ilegal Reklamasi dan Pengerukan Bukit Desa Sidodadi

Fauzi mengimbau kepada peserta rapat untuk semangat jangan pernah luntur niat dalam ikut menyelamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba di Bumi Pertiwi ini.

“Sebagai kader BNM RI yang Sejati Sata yakin teman teman mempunyai semangat yang tinggi dan tidak Menjadi manusia Cengeng, Selamat bekerja teman teman yakin dan percaya Allah selalu bersama kita”, ujarnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kejari Tuba Tetapkan Dua Tersangka Kasus Korupsi Dana Desa Asal Tubaba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Kejaksaan Negeri Tulangbawang menetapkan dua tersangka tindak pidana korupsi. Hal itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.