Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / BNM RI Gelar Audiensi Dengan Dewan Penasehat

BNM RI Gelar Audiensi Dengan Dewan Penasehat

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Ketua Umum Brantas Narkotika Dan Maksiat Republik Indonesia (BNM RI) melakukan audiensi dengan Dewan Penasehat BNM RI, Mohammad Fikri SH.MM dan Hujatullah SH, di kantor Pemerintah Kota Banar Lampung, Senin (26/08/2019).

Kunjungan dimaksud adalah silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan ketua dpd bnm ri provinsi jawa barat dedy suryadi ( ketua dpd )

Dalam acara silaturahmi dimaksud juga di dampingi ketua umumBNM RI Fauzi Malanda dan Apriliandi Pasa serta ketua Badan Investigasi Nasional BNM RI Ady Akrom Asary,

BACA JUGA:  Di Ngrancang Tambakrejo, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Pasang Pamflet Sasaran Program

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Ketua DPD BNMRI Provinsi Jawa Barat meminta arahan dan meyampaikan kesiapan nya untuk melaksanakan pelantikan dewan pimpinan daerah BNM RI, serta ketua dpd melaporkan kesiapan nya untuk melakukan konsolidasi di tingkat dpc kabupaten kota 47 DPC.

Dalam arahan dewan penasehat yang panggilan akrab bung Fikri, mengatakan, lakukan konsolidasi dan jadikan organisasi ini bermanpaat untuk masyarakat jawabarat , tidak lain adalah berperan menyelamatkan generasi yang tidak memandang usia dari ancaman narkoba,

BACA JUGA:  Abizar Alghifari Kecewa Atas Pelayanan Mapolresta Bandar Lampung

“Jawa Barat adalah kota besar berdampingan dengan ibukota negara maka angka kejahatan narkoba dan perbuatan maksiat sudah di pastikan sangat luar biasa.” ujarnya.

Ketua Umum, Fauzi Malanda juga mengapresiasi pemerintah kota Bandar Lampung yang sangat perduli terhadap BNM RI, terbukti disambut baik kehadiran bnm ri di kota bandar lampung pada saat pengukuhan dpc dan dpac pada rabu (21/08/2019) kemarin. (Red)

BACA JUGA:  Hadapi Porwanas 2016, PWI Lampung Targetkan 10 Emas

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *