Kamis , September 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Bupati Lampung Barat Lantik Pj. Peratin Pekon Bandar Agung dan LHP Se-Kecamatan Bandar Negeri Suoh

Bupati Lampung Barat Lantik Pj. Peratin Pekon Bandar Agung dan LHP Se-Kecamatan Bandar Negeri Suoh

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus yang didampingi Wakil Bupati Mad Hasnurin melantik Pejabat (Pj). Peratin (Kepala Desa) Pekon (Desa) Bandar Agung dan LHP Se-Kecamatan Bandar Negeri Suoh, di Pekon Bandar Agung, Kamis (15/08/2019).

Selain melantik Pj. Peratin dan LHP Se-Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Bupati juga menyerahkan baju paskibraka dan insentif guru ngaji, marbot, serta imam masjid.

BACA JUGA:  Jadi Obat Kerinduan Satuan Tugas TMMD 110 Bojonegoro

“Selamat kepada Mandala,S.IP yang telah dilantik menjadi Pj. Peratin harapannya kepada peratin tetap jaga keharmonisan dengan LHP dan masyarakat agar pembangunan terus berjalan dengan lancar dan masyarakat menjadi sejahtera, dengan dilantiknya bersama seperti ini harus ada koordinasi dan komunikasi lebih baik karena tugas LHP bersama peratin mewujudkan pembangunan pekon,” ungkap Parosil.

PArosil mengatakan, apa yang menjadi potensi Pekon harus di perhatikan dengan baik oleh sebab itu aspirasi masyarakat sangat dibutuhkan agar program tepat sasaran sehingga masyarakat dapat merasakan program pemerintah dan setelah program menjadi kesepakatan maka LHP berfungsi untuk mengawasi jalannya pemerintahan pekon.

BACA JUGA:  Parosil Mabsus lakukan Sertijab Camat Air Hitam

“Kepada anggota paskibraka selamat berjuang dan mendedikasikan dirinya untuk NKRI, mari kita tingkatkan nasionalisme agar paham radikalisme tidak menyebar di negeri kita, kita disebut NKRI karena pancasila dan Bhineka tunggal ika jadi Indahnya Indonesia ini karena adanya perbedaan,” ujar Bupati.

Turut hadir Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo, Kapolres AKBP Doni Wahyudi, Asissten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua persit, Camat, Peratin.(Agus Salim/Sumarlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *