Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Bupati Lampung Barat Letak kan Batu Pertama Pembangunan TMMD Ke-106 Kodim 0422/Lampung Barat

Bupati Lampung Barat Letak kan Batu Pertama Pembangunan TMMD Ke-106 Kodim 0422/Lampung Barat

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus meletak kan batu pertama pembangunan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) oleh Bupati H. Parosil mabsus di Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Kamis (15/08/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin, Kapolres AKBP Doni Wahyudi, Asissten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua Persit, Camat, Peratin.

BACA JUGA:  Balap Lori Meriahkan Perayaan HUT Kemerdekaan RI di Pekon Suka Marga

Pada pembangunan TMMD Ke-106 tersebut terdiri dari pembangunan jembatan, pelebaran jalan, pembuatan gorong-gorong, kegiatan penyuluhan dan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati mengatakan, pembangunan akan optimal dan bermanfaat jika kebijakan dapat bersinergi dengan baik, tetapi pembangunan juga harus berimbang dan merata untuk seluruh masyarakat. Harapannya program TMMD ini dapat maksimal tergantung partisipasi masyarakat karena partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan untuk menjalankan program, dengan adanya TMMD peran Pj. Peratin, LHP dan masyarakat sangat dibutuhkan.

BACA JUGA:  RTLH Milik Mian Selesai Tepat dengan HUT TNI ke-75

Dandim 0422 Lambar Letkol. Kav. Adri Nurcahyo mengatakan, berkat dukungan Bupati Lambar semua kegiatan dapat dimulai dan kami mengucapkan terimakasih kepada PJ Peratin Bandar Agung dan masyarakat atas partisipasinya.

“Kami akan melakukan pembangunan jembatan sepanjang 36m dan lebar 2m serta tinggi 7m, harapannya jembatan ini dapat dibangun dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, kami sangat berterimakasih atas partisipasi masyarakat disini dalam mendukung program kami,” ujar Dandim.(Agus Salim/Sumarlin)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *