Minggu , Agustus 18 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Bupati Parosil Mabsus Lantik Lembaga Himpun Pemekonan Kecamatan Batu Brak

Bupati Parosil Mabsus Lantik Lembaga Himpun Pemekonan Kecamatan Batu Brak

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Sebagai upaya percepatan pembangunan pekon, Bupati H. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin secara langsung melantik Lembaga Himpun Pemekonan Kecamatan Batu Brak dilaksanakan di Pekon Sukaraja, Selasa (13/8/19).
“Lembaga Himpun Pekon (LHP) yang telah dilantik untuk membantu mensinergikan program pemerintah pusat, Provinsi, Kabupaten dan Pekon, sehingga diharuskan untuk melihat potensi yang ada di Pekon dalam membuat peraturan pekon agar peraturan yang dibuat tepat untuk masyarakat, kemudian harapannya LHP dapat melaksanakan dan membantu agar masyarakat dapat sejahtera karena LHP dilantik bertujuan untuk membumikan pancasila dan mendukung kemajuan NKRI,” ungkap Bupati.
Pihaknya dalam kesempatan ini berpesan agar kedepan ADD yang ada dapat digunakan untuk pemberdayaan masyarakat setempat dan menitik beratkan pekon yang belum memiliki PAUD dapat dititik beratkan karena menciptakan generasi muda yang cerdas adalah bentuk pengabdian kita kepada negara.
Terakhir, selamat bertugas kepada Lembaga Himpun Pekon (LH)  dan lakukanlah yang terbaik untuk masyarakat agar dapat mewujudkan Lampung barat hebat dan sejahtera, karena LHP merupakan lembaga legislatif di tingkat pekon yang merupakan mitra dari peratin untuk mensejahterakan masyarakat. (Sumarlin)

1,692 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Peringati HUT RI Ke-74, Pekon Sukamarga Gelar Berbagai Macam Perlombaan

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pekon (Desa) Sukamarga Kecamatan Suoh, mengadakan berbagai lomba dalam rangka peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!