Minggu , September 26 2021
Home / Peristiwa / Bupati Pesibar Pimpin Upacara HUT RI ke 74 di Lapangan Merdeka Labuhanjukung Krui

Bupati Pesibar Pimpin Upacara HUT RI ke 74 di Lapangan Merdeka Labuhanjukung Krui

LAMPUNG1.COM, Pesibar – Pelaksanaan Upacara Proklamasi kemerdekaan HUT RI ke 74 Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung berjalan penuh hikmat, dan tampak semangat kemerdekaan terlihat dari para petugas dan peserta upacara, yang dilaksakan di Lapangan Merdeka Labuhanjukung, Krui pada Sabtu (17/8), terlebih saat digelarnya pertunjukan drama tari massal oleh Sanggar Seni Teluk Stabas.

Upacara HUT RI ke-74, dipimpin langsung oleh Bupati Pesisir Barat, dan dihadiri oleh wakil Bupati Pesisir Barat, juga Ketua dan anggota DPRD Pesibar, unsur Forkopinda, semua Pejabat Tinggi dan Adsminitrasi, juga Para Camat, Peratin seKabupaten Pesisir Barat Tokoh Masyarakat dari semua unsur, para pejuang Kemerdekaan, juga siswa siswa dari berbagai sekolah, serta sejumlah tamu undangan.

BACA JUGA:  Pemkab Lamsel Kembali Raih WTP Dari BPK

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal yang juga selaku Inspektur Upacara, disela-sela acara foto bersama mengatakan bahwa dengan memperingati HUT RI 74 ini, berharap semua dapat lebih meningkatkan lagi jiwa Patriotisme dan Nasionalisme kepada tanah air tercinta.

”Semoga lebih meningkatkan semangat bekerja serta belajar lebih rajin khusus bagi anak-anakk yang sedang menempuh pendidikan, agar kalian semua bisa menjadi generasi yang membuat negara tercinta kita ini bangga dan berjaya,” harapnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personel Polda Lampung Sumbang Satu Medali Emas Pada PON XX Papua

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Personel Polda Lampung, Bripda Dio Oktavianus berhasil mengukir prestasi dengan menyumbangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *