Minggu , September 26 2021
Home / Agama / Bupati Pringsewu Bersama Jajaran Sholat Idul Adha di Masjid Jami’atul Anwar

Bupati Pringsewu Bersama Jajaran Sholat Idul Adha di Masjid Jami’atul Anwar

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Hari Raya Idul Adha 1440 H / 2019 M atau hari raya Qurban dalam kesempatan ini jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu melaksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Jami’atul Anwar, Pekon Sri Rahayu, Kecamatan Banyumas, Minggu (11/8).

Bupati Pringsewu H.Sujadi dan Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. serta Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi dan Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi beserta jajaran Pemkab Pringsewu, DPRD dan muspida, Camat Banyumas Hartoyo beserta uspika dan kepala pekon, serta tokoh masyarakat dan ulama beserta ratusan jamaah warga setempat, turut hadir melaksanakan shalat Ied dengan imam KH.Sholehuddin dan khatib KH.Munawar.

BACA JUGA:  TMMD 110 Bojonegoro, Upaya TNI Cegah Pencemaran Lingkungan

Bupati Pringsewu H.Sujadi berharap momentum Idul Adha dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya berbagi kepada sesama, guna mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Momentum Idul Adha hendaknya dapat lebih meningkatkan kepedulian sosial serta semangat untuk membangun masyarakat yang adil dan makmur dengan ridho Allah SWT,” katanya.

Selepas pelaksanaan shalat Ied, bupati dan wabup juga menyerahkan hewan qurban kepada panitia qurban, serta dilanjutkan dengan kegiatan halalbilhalal bersama warga setempat. (Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personel Polda Lampung Sumbang Satu Medali Emas Pada PON XX Papua

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Personel Polda Lampung, Bripda Dio Oktavianus berhasil mengukir prestasi dengan menyumbangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *