Jumat , Juli 1 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Bupati Zaiful Bokhari, Rolling Jabatan Camat Di Lampung Timur

Bupati Zaiful Bokhari, Rolling Jabatan Camat Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Bupati Zaiful Bokhari, kembali melakukan rolling jabatan terhadap para Aparatur Sipil Negara (ASN), termasuk Camat, yang ada di wilayah kerjanya, pada Selasa (20/8).

Rotasi para pejabat tersebut, sesuai dengan Sk Bupati Lampung Timur, Nomor : 821/23/1893/25-SK/2019, 821/24/1794/25-SK/2019, 821/1895/25-SK/2019, tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dalam dan Dari Jabatan Administrator, Pengawas Kepala UPTD, Puskesmas, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung : Koni Lampung Harus Diisi Oleh Orang-orang Teladan

Para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang terkena rolling jabatan tersebut, antara lain adalah Pejabat Administrator Eselon III sebanyak 77 orang, Pejabat Pengawas Eselon IV sebanyak 96 orang, dan 10 orang Pejabat Fungsional.

Beberapa Camat yang ikut “Gerbong” Mutasi kali ini, antara lain adalah adalah Camat Batanghari kini dikendalikan oleh Rohiman SIP ; Camat Batanghari Nuban dipegang oleh M Soim ; Yudi Irawan memangku jabatan Camat Sekampung ; Nuryanto kini menjabat Camat Pekalongan, dan lain-lain.

BACA JUGA:  KPK Tangkap Bupati Non Aktif Lampung Tengah

“Saya berharap seluruh pejabat yang telah dilantik ini, segera menyesuaikan diri, dan melaksanakan tugas dan pelayanan kepada warga masyarakat, ditempatnya bertugas”, tegas Bupati Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kapolres Pringsewu Buka Kegiatan SES Hari Bhayangkara ke-76 ORARI Loka

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Memperingati HUT ke-76 Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) atau yang dikenal sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.