Jumat , November 15 2019
Home / Ekonomi / Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-74, D’Penyetz & D’Cendol Lampung Beri Diskon

Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-74, D’Penyetz & D’Cendol Lampung Beri Diskon

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-74 D’Penyetz & D’cendol Lampung memberikan promo menarik berupa potongan harga 17 persen untuk semua menu makanan.

Potongan tersebut berlaku untuk makan di tempat (dine-in), pada 17-22 Agustus 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Eddy Simanjaya, Owner D’Penyetz & D’Cendol Lampung dalam pesan tertulisnya yang diterima redaksi Lampung1.com, Kamis (15/08/2019).

Eddy mengatakan, promo tersebut merupakan sebagai sebagian semnagat menyambut HUT RI Ke-74.

“Promo kali ini kami hadirkan sebagai bagian dari semangat kami menyambut semarak hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Selain itu, promo potongan 17% ini juga menjadi bentuk apresiasi kepada para konsumen di Lampung, khususnya pelanggan setia dari D’Penyetz & D’Cendol,” ujar Eddy.

Eddy juga mengajak masyarakat Lampung untuk berkunjung ke restoran D’Penyetz & D’Cendol untuk mencicipi salah satu menu andalan, yaitu Es Cendol.

“Salah satu komitmen dari restoran kami adalah selalu memberikan standar cita rasa yang terbaik melalui pemilihan dan pengolahan bahan baku yang berkualitas, termasuk Es Cendol yang menjadi menu dessert penutup favorit. Dibuat dengan bahan baku yang 100% alami dan tanpa pengawet, Es Cendol menjadi penutup yang pas setelah menyantap makanan-makanan D’Penyetz,” pungkas Eddy dalam pesan tertulisnya.

Restoran yang beralamat di Jl. Gatot Subroto No 1A-1B Pahoman, Tanjung Raya Kedamaian, Bandar Lampung tersebut merupakan salah satu restoran pilihan keluarga di area Bandar Lampung dan sekitarnya.

Pengunjung dapat meneikmati beragam pilihan aneka menu nusantara mulai dari Ayam Penyet, Bebek, Iga Penyet/Bakar, Lele Penyet/Bakar, Sop Buntut, Sop Iga, Bakso Penyet, serta masih banyak menu andalan lainnya yang kaya akan cita rasa autentik makanan Indonesia. (Red)

637 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Bupati Lamteng Loekman Hadiri Rapat Paripurna Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2020 (ADV)

LAMPUNG1.COM, Lamteng — Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto mengungkapkan, kabupaten tersebut pada tahun depan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *