Sabtu , September 18 2021
Home / Nasional / Dandim Abi Kusnianto Jelaskan 14 RTLH yang Masuk Program Perehaban Kepada Tim Wasev Itdam IV Diponegoro

Dandim Abi Kusnianto Jelaskan 14 RTLH yang Masuk Program Perehaban Kepada Tim Wasev Itdam IV Diponegoro

LAMPUNG1.COM, Demak – Ini penjelasan Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto kepada Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro, Kolonel Inf.Priyanto dan Letkol Inf.Cahyo Tyas.S, soal kondisi 14 Rumah Tidak layak Huni (RTLH) milik warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, sebelum direhab oleh Satgas TMMD.

Dikemukakan Letkol Abi, ke-14 RTLH tersebut dalam kondisi memprihatinkan sehingga sudah selayaknya dipilih untuk direhab dalam gelaran TMMD di Desa Kalikondang. ”Proses penentuan RTLH yang akan direhab juga melibatkan berbagai pihak, salah satunya dari Pemerintahan Desa Kalikondang,” jelasnya.

BACA JUGA:  DPRD Batam Gelar RDPU Terkait Lanjutan mengenai Perizinan Kapal Acacia di Docking di Galangan Paxocean PT Graha Triska Industri (GTI)

Memprihatinkan dimaksud, lanjut Dandim Abi Kusnianto selaku Dansatgas TMMD Kalikondang, banyak atap yang bocor, sebagian besar kondisi dinding rumah dari anyaman bambu. Belum lagi rata-rata 14 RTLH yang direhab itu masih berlantaikan dari tanah liat. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *