Sabtu , September 18 2021
Home / hukum / Diduga Gunakan Sabu Kepala Kampung Bukit Batu Way Kanan Bersama 9 Rekannya Ditangkap Polisi

Diduga Gunakan Sabu Kepala Kampung Bukit Batu Way Kanan Bersama 9 Rekannya Ditangkap Polisi

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Kepala Kampung Bukit Batu yang berinisial H ditangkap jajaran Satnarkoba Polres Way Kanan dibalai Kampung Bukit Batu Kecamatan Kasui, Sabtu, (17/08/2019) dini hari.

Penangkapan Kepala Kampung Bukit Batu bersama dengan 9 orang rekan nya tersebut karena diduga menggunakan Narkoba jenis sabu.

Penangkapan tersebut berawal dari Informasi Masyarakat TO merupakan hasil penyelidikan yang dilakukan Personil Satgas Antik.

Berdasarkan Informasi dari masyarakat bahwa sedang ada pesta Sabu didalam Kantor Kampung Bukit Batu.
Diduga kuat Balai Kampung Bukit Batu sering dijadikan tempat penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang tidak lain oleh Kepala Kampung bersama beberapa warganya.

BACA JUGA:  Sejak Pra TMMD Pantirejo, Tiada Hari Tanpa Kerja Bhakti

Dari Informasi yang berhasil dihimpun, Satgas Gabungan Operasi Antik tahun 2019 Polres Way Kanan bersama Anggota Polsek Kasui langsung menuju ke Kantor Kampung Bukit Batu tersebut.

Dari tangan pelaku Petugas berhasil mengamankan potongan pipet plastik (sedotan) yang berisi kristal putih diduga Narotika jenis sabu disembunyikan di tempat pelaku duduk, seperangkat alat hisap sabu (Bong) dari gelas air mineral merk GREAT yang berisikan cairan bening, 1 (satu) batang Cotton Bud, 1 (satu) potongan kertas timah rokok serta 1 (satu) buah korek api gas.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Lampung Timur Pimpin Paripurna HUT Ke-57 Provinsi Lampung

Kasat Narkoba AKP I Made Indra Wijaya, SH, mengatakan, bahwa 10 orang yang berhasil diamankan telah dibawa ke Polres Way Kanan.

“Kesepuluh orang akan diperiksa lebih lanjut agar didapatkan saksi dan pelaku penggunaan narkoba,” ungkap Kasat (Aszhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *