Kamis , September 23 2021
Home / Peristiwa / Diduga Tersengat Listrik Strum Ikan Pria 55 Tahun Meninggal

Diduga Tersengat Listrik Strum Ikan Pria 55 Tahun Meninggal

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Jenazah seorang pria bernama Limin (55) warga RT 6, Lingkungan 5 Kelurahan Pringsewu Selatan, Kecamatan Pringsewu, meningga di kolam, di lokasi bangunan sarang burung walet, Rabu (21/8/19) sore.

Penemuan tubuh korban yang telah mengapung di permukaan kolam gedung walet berpagar, dengan jarak sekitar 200 meter dari rumahnya itu sempat menggegerkan warga setempat.

Kapolsek Pringsewu Kota Polres Tanggamus Kompol Basuki Ismanto, SH. MH dalam keterangannya mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh saksi
Soni (32). Ketika saksi saat hendak menyedot air dari kolam tersebut untuk menyiram tanaman sawi di sekitar lokasi.

BACA JUGA:  Adipati Sidak Pasar Guna menegakkan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19

“Korban ditemukan telah mengapung di kolam yang berada di sekitar gedung walet Pringsewu Selatan, sekitar pukul 15.00 WIB,” kata Kompol Basuki Ismanto dalam keterangannya mewakili Plh. Kapolres Tanggamus AKBP Joko Bintoro, SH. SIK, Rabu (21/8) petang.

Kompol Basuki Ismanto menjelaskan, berdasarkan sejumlah alat bukti yang ditemukan di TKP berupa alat setrum ikan dan kabel panjang. Diduga korban meninggal akibat tersengat listrik.

BACA JUGA:  TNI Jago Nyelam Beraksi Garap Proyek Air Bersih di Lokasi TMMD

Lanjutnya, dari lokasi pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti berupa puluhan meter kabel sambungan, besi yang dipakai ujung setruman dan sepeda motor korban.

Ditambahkan Kompol Basuki, saat ini jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman sebab keluarga telah menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban dan menolak diatopsi.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari berbagai sumber, Limin hanya tinggal berdua dengan istrinya yang sedang sakit stroke.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Ajak PT. Telkomsel Bersinergi Kembangkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Provinsi Lampung

Korban diketahui memiliki dua anak, salah satu anaknya sedang bekerja di Taiwan dan satu lagi tinggal di Pekon Bumi Arum Kecamatan Pringsewu. (Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *