Sabtu , Desember 7 2019
Home / Peristiwa / Dituduh Selingkuhi Istri Orang, Oknum Anggota DPRD Terpilih Kabupaten Pringsewu Serahkan Permasalahan pada Hukum

Dituduh Selingkuhi Istri Orang, Oknum Anggota DPRD Terpilih Kabupaten Pringsewu Serahkan Permasalahan pada Hukum

LAMPUNG1.COM, Terkait adanya isu pemberitaan yang beredar beberapa waktu lalu, dengan judul Diduga Selingkuhi Istri Orang Oknum Angggota Dewan Terpilih Bakal Terkena PAW.

Sementara itu terkait adanya isu tersebut IN saat dihubungi oleh tim awak media via telepon pribadinya untuk konfirmasi, mengatakan untuk menghubungi kuasa hukumnya dan mengirimkan nomor telepon kuasa hukumnya, Rabu (14/8/19).

“Silahkan hubungi pengacara saya ya, nanti ditelpon,” ujarnya.

Sementara itu Gindha Ansori Wayka selaku kuasa hukum IN saat dikonfirmasi via telepon pribadinya menyampaikan.

“Terkait isu pemberitaan tersebut tadi kita memang sudah melaporkan ke POLDA tapi tidak menjurus kesiapa pelakunya karena ini proses lidik. Karena isu ini memang harus segera diselesaikan apakah ada atau tidaknya perlu dituntaskan secara hukum, karena berkaitan dengan nama baik orang, nama baik keluarga orang keduabelah pihak, nama baik partai, nama baik institusi sehingga bisa dipercepat,” ujarnya.

Lebih lanjut mengatakan, “oleh karenanya kita menjalankan proses hukum ini untuk penegakan hukum sebenar benarnya. Siapa yang salah nanti dibuktikan, kalau selingkuh misalkan. Kita juga sangat menyangkan rekan rekan media harusnya konfirmasi ke beliau soal pemberitaan tapi gak masalah lah karena hari ini sudah terjawab. Tapi sayangnya, sebelum berita itu keluar ada beberapa pihak yang melalui WA seolah olah konsepnya pemberitaan dan ini menggiring seolah olah ada PAW, inikan masih jauh prosesnya jadi itu yang ingin kita clearkan sehingga ada titik terangnya.

Terkait ada upaya upaya lain, terkait hari ini diduga meminta dana sekian sekian itu juga ada, itu sedang kita pelajari apakah perlu kita kaji atau perlu kita laporkan nanti soal itu. Tapi yang jelas kita melihat bahwa sejauh mana kalau dugaan ini memang bisa di buktikan, tidak senonohnya dimana, karena tidak senonoh ini banyak perbuatanya apakah jalan bareng, lakukan hububgan badan inikan harus diperjelas yang memperjelas ini hukum apakah ditemukan atau tidak tindak pidananya. Jadi kita semua serahkan ini pada hukum proses ini siapa sumbernya siapa yang memainkan ini nanti hukum yang akan menyelidiki. Makanya kami dalam kapasitas terlapornya adalah dalam penyelidikan karena kita menjaga praduga tidak bersalah dalam kasus ini” pungkasnya.

Sementara itu AT selaku suami dari IK saat dikonfirmasi dugaan adanya hubungan yang dilakukan oleh istrinya mangatakan, iya mengetahui dari SMS dan Telepon namun sayang itu sudah dihapus.

Menurut keterangan AT “waktu itu memang saya pernah mencari IN tapi tidak ketemu dan saya menemui salah satu anggota partai dan dikumpulkan beberapa orang sekitar 5 orang siang itu dan saat itu memang IN meminta maaf tapi saya belum mau” ujarnya.(Adi/tim)

5,994 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Kapolsek Bumi Agung Terima “Kado” Senpi Rakitan

LAMPUNG1.COM, Kepala Desa Donomulyo, Mulyani, menyerahkan Senjata Api (Senpi) Rakitan berikut 2 butir peluru, ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!