Sabtu , Juli 2 2022
Home / Politik / Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanggamus Sementara, Ini Langkah Awal Heri Agus Setiawan
Heri Agus Setiawan Ketua DPRD Tanggamus Sementara

Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanggamus Sementara, Ini Langkah Awal Heri Agus Setiawan

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Heri Agus Setiawan, S.Sos, dari partai PDIP dan wakil ketua Zulki Kurniawan.SE, dari Partai PKB yang masing-masing ditunjuk sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tanggamus Sementara.

Heri Agus Setiawan.S.Sos selaku ketua DPRD Tanggamus sementara saat dihubungi awak media ini untuk langkah awal tugas mengatakan, tugas pimpinan sementara ada 3, yang pertama memfasilitasi pembentukan fraksi, kedua pengesahan tatib DPRD, ketiga memfasilitasi pelantikan pimpinan definitif

BACA JUGA:  Kodim Lampung Timur Akan Segera Di Resmikan

Heri Agus menuturkan, dalam rangka itu, Pihaknya akan mengundang seluruh anggota DPRD Tanggamus untuk rapat bersama jajaran sekretariat, Senin (26/08/2019) mendatang.

“Dalam kegiatan itu tentunya selain untuk koordinasi terkait agenda pembentukan fraksi dan pengesahan tatib, dalam rapat tersebut juga menjadi ajang silaturahmi sebagai awal untuk perkenalan anggota dengan jajaran sekretariat,” pungkas Heri Agus Setiawan. (Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kapolres Pringsewu Buka Kegiatan SES Hari Bhayangkara ke-76 ORARI Loka

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Memperingati HUT ke-76 Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) atau yang dikenal sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.