Senin , Juli 4 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / DPRD Lampura Gelar Paripurna Dengar Pidato Presiden HUT RI ke-74

DPRD Lampura Gelar Paripurna Dengar Pidato Presiden HUT RI ke-74

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Lampung Utara Menggelar Paripurna Istimewa, Agenda acara mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden dalam Rangka HUT KE-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 pada sidang Bersama DPD RI dan DPR RI pada hari Jumat Tanggal 16 Agustus 2019.

Dalam Paripurna Istimewa tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara H. Rahcmat Hartono dan didampingi Wakil Ketua I Nurdin Habim, SE, Wakil Ketua II Herwan Mega, SE, Wakil Ketua III Arnol Alam, SH dan dihadiri Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH. Dan Wakil Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE, MM

BACA JUGA:  Letda Slamet Minta Satgas TMMD Kodim Pekalongan Rutin Cek Suhu Tubuh Untuk Antisipasi Covid-19

Dalam Rapat Paripurna Tersebut juga Di Hadiri, oleh Forkompimda Kabupaten Lampung Utara, Pj. Sekretaris Daerah Lampung Utara, Inspektur Daerah Lampung Utara & Sekretaris Dewan Lampung Utara, Kepala Dinas , Kepala Badan , Kepala Kantor, Camat dan Lurah, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Rekan-Rekan Insan Pers.

Sebelum Mendengarkan pidato Keperesidenan, Bupati, Wakil Bupati, Ketua, Wakil Ketua, dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Lampung Utara serta para tamu undangan terlebih dahulu mendengarkan lagu Indonesia raya dan dilanjutkan dengan mendengarkan lagu mengheningkan cipta kemudian yang dilanjutkan dengan mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden. Usai acara selesai kemudian dilanjutkan dengan foto bersama di halaman kantor Sekretariat DPRD Lampung Utara. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jajaran Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Utara Ringkus Seorang Pencuri Pembobol Rumah

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara – Jajaran Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Utara bersama Polsek Abung Semuli meringkus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.