Senin , September 21 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Duta Bahasa Nasional Kunjungi SMA Negeri 2 Liwa

Duta Bahasa Nasional Kunjungi SMA Negeri 2 Liwa

“Duta Bahasa Nasional Terbaik VI Kunjungi SMA Negeri 2 Liwa”

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Tanzirul Evendi, duta Bahasa Nasional mengunjungi SMA Negeri 2 Liwa, Senin (28/08/2019).

Kunjungan Irul sapaan akrab mahasiswa FKIP Unila tersebut untuk memberikan motivasi kepada Siswa-Siswi SMA Negeri 2 Liwa.

“Yang membedakan kita dengan orang-orang berprestasi di luar sana adalah mereka berani mencoba dan kita belum mencoba. Artinya jika kita ingin berprestasi hal pertama yang dilakukan adalah mencoba”, ungkap Irul dihadapan 40 siswa calon pengurus OSIS Masa Bakti 2019/2020.

Lanjut Irul, Prestasi tidak terbatas pada asal tempat tinggal, melainkan keberanian dan niat untuk membuktikan kemampuan yang dimiliki.

Hernida, S.Pd, selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan mewakili kepala sekolah merasa bangga atas kehadiran Tanzirul Evendi dan mengucapkan terima kasih atas nama kepala sekolah.

Sebelumnya pada 17 Agustus 2019, Tanzirul terpilih sebagai Duta Bahasa Nasional Terbaik VI dari 62 peserta Pemilihan Duta Bahasa Nasional Tahun 2019 bertempat di Hotel Mercure Batavia Jakarta.(Agus Salim/Sumarlin)

About admin

Check Also

Warga Kel.Garuntang Membantu TNI Dalam Pembongkaran Bedah Rumah Milik Ibu Siti

LAMPUNG1.COM,BANDAR LAMPUNG –  HarapanMasyarakat untuk kampungnya dibangun menjadi kenyataan dengan adanya program TMMD 109 Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *