Sabtu , September 18 2021
Home / Nasional / Emak-Emak Desa Kalikondang Sediakan Makanan Untuk Satgas Secara Bergilir

Emak-Emak Desa Kalikondang Sediakan Makanan Untuk Satgas Secara Bergilir

LAMPUNG1.COM, Demak – Ini buah sosialisasi yang gencar dan efektif yang dilakukan oleh Kades Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, Asief Barchiya dan jajaran pemerintahan desanya, tentang TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak.

Buah sosialisasi dimaksud adalah, begitu pedulinya Mak-Mak didesa Kalikondang terhadap para anggota Satgas TMMD Kodim Demak yang tengah melakukan banyak pembangunan didesanya. Secara bergilir, setiap harinya kaum ibu-ibu Kalikondang selalu menyediakan makanan dan minuman untuk para Satgas.

BACA JUGA:  Masyarakat Apresiasi Giat TMMD Ke – 110 Kodim 1206/Putussibau

Seperti yang dilakukan oleh Ny, Indah dan sejumlah Mak-Mak lainnya, setiap pagi menjelang siang dan sore hari mengirim makanan dan minuman di sejumlah titik pekerjaan TMMD.

”Kami juga ingin memberi kepada Pak Tentara yang juga sudah memberi bantuan kepada warga Kalikondang. Dan lagi bapak-bapak TNI yang bekerja di desa saya sudah kami anggap sebagai keluarga besar warga Desa Kalikondang,’ ungkap Ny. Indah. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *