Sabtu , Juli 2 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Gudang PT Sang Hyang Seri Pekalongan, Hangus Terbakar

Gudang PT Sang Hyang Seri Pekalongan, Hangus Terbakar

LAMPUNG1.COM, Peristiwa Kebakaran terjadi pada salah satu gudang milik PT Sang Hyang Seri (SHS), yang berlokasi di Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

Beberapa warga masyarakat disekitar lokasi kejadian, mengatakan, bahwa peristiwa tersebut diduga terjadi pada Kamis (29/8), sekitar pukul 18.30 wib.

Awalnya warga melihat kepulan asap tebal dari salah satu gudang, yang berisi plastik dan seng, di kawasan PT Sang Hyang Seri (SHS), di Desa Tulusrejo, Kecamatan Pekalongan.

BACA JUGA:  Pengamat Ekonomi Lampung Prihatin Ada Kasus Skiming di Bank Lampung

Karyawan PT Sang Hyang Seri (SHS), yang mengetahui kejadian tersebut, dibantu warga masyarakat sekitar, selanjutnya segera berupaya melakukan proses pemadaman api, menggunakan pompa air milik perusahaan pembibitan tersebut.

Tim terkait hingga saat ini, masih melakukan proses penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti, peristiwa kebakaran, yang mengakibatkan kerugian yang nilainya diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kapolres Pringsewu Buka Kegiatan SES Hari Bhayangkara ke-76 ORARI Loka

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Memperingati HUT ke-76 Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) atau yang dikenal sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.