Kamis , September 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Guna Meningkatkan Kemampuan Menembak Prajurit, Korem 043/Gatam Gelar Latihan Menembak

Guna Meningkatkan Kemampuan Menembak Prajurit, Korem 043/Gatam Gelar Latihan Menembak

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Komando Resor Militer (Korem) 043/Garuda Hitam (Gatam) melaksankan Latihan Menembak Pistol TW. III Tahun 2019 di lapangan tembak Perbakin Sukarame Jum’at, (23/08/2019)

Pelaksanaan Latihan menembak Pistol yang diikuti oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi tersebut di peruntukan bagi para Perwira, anggota intel, provost dan anggota yang memiliki tugas khusus.

Latihan Menembak tersebut dalam rangka melatih dan mengasah keterampilan serta meningkatkan kemampuan menembak para prajurit agar tetap terbina dan terpelihara dengan baik, selain itu dalam pelaksanaan latihan di tekankan faktor keamanan dan keselamatan selama dalam latihan demikian diungkapkan oleh Komandan Latihan (Danlat) Kapten. Cba. Siswoko yang di dampingi Koordinator materi Latihan Kapten. Inf. Puryanto.

BACA JUGA:  Ampuh, Daun Pintu Ini Warnanya Cocok Dengan Keramiknya

Kegiatan Latbak Pistol (P-1) dilaksanakan dengan tertib dan aman, hadir pada kegiatan Latihan tersebut para Kasi, Perwira, Tim Intel, dan Anggota Provost korem 043/Gatam. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *