Selasa , Januari 28 2020
Home / Ruwa Jurai / Pesisir Barat / Halangi Tugas Jurnalis, Kapolres Lampung Barat Sayangkan Sikap Arogansi Plt Kasatpol PP dan Damkar Pesisir Barat

Halangi Tugas Jurnalis, Kapolres Lampung Barat Sayangkan Sikap Arogansi Plt Kasatpol PP dan Damkar Pesisir Barat

LAMPUNG1.COM, Pesisir Barat – Sikap arogansi Plt. Kasatpol-PP dan Damkar Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), AKBP. Syaikhul Anwar, yang melarang wartawan untuk masuk ke dalam ruangan paripurna, mendapat tanggapan tidak hanya dari kalangan organisasi wartawan.

Kali ini tanggapan tersebut datang dari Kapolres Lampung Barat (Lambar), AKBP. Doni Wahyudi, yang disampaikan melalui pesan What’sApp miliknya.

Dalam pesan What’sAppnya itu, Doni mengatakan rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan presiden dalam rangka HUT RI ke-74 tersebut, merupakan kegiatan yang terbuka untuk umum. “Pidato tersebut bersifat terbuka untuk umum, karna di seluruh jaringan tv juga disiarkan,” kata Kapolres.

Menurut Doni, Plt. Kasatpol-PP dan Damkar tersebut seharusnya paham terkait hal-hal tersebut. “Dan tidak boleh melarang media untuk meliput giat tersebut,” terang Doni. (Red)

1,100 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Pemkab Pesisir Barat Data Wilayah Yang Masih Lemah Signal Untuk Diajukan ke Kemenkominfo dan Perusahaan Provider

LAMPUNG1.COM, Pesisir Barat – Jaringan komunikasi menjadi persoalan yang terus menerus muncul setiap kali pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!