Selasa , November 19 2019
Home / Pemerintahan / Herni Sosok Pemimpin Yang Berintegritas dan Berdedikasi Tinggi Untuk Pekon Tulung Sri

Herni Sosok Pemimpin Yang Berintegritas dan Berdedikasi Tinggi Untuk Pekon Tulung Sri

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Herni Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Pekon (Desa) Tulung Sari, Kecamatan Bandar Negeri Semuong, Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung merupakan seorang yang menjadi ujung tombak dalam pembangunan Pekon setempat.

Karier Herni bermula pada tahun 2004 yang dipercayai menjadi Sekretaris Desa (Sekdes) Pekon Bandar Sukabumi, Kecamatan Bandar Negeri Semuong yang berhasil membantu memajukan pemerintah pekon tersebut.

Karier Herni berlanjut pada tahun 2009 hingga diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan jabatan sebagai Sekdes selama 2 tahun kedepan.

Kemudian pada tahun 2011 Herni ditarik untuk membantu di Kantor Kecamatan Bandar Negeri Semuong sebagai Kaur selama 2 Tahun.

Berkat kepiawaiannya dalam mengurus kepemerintahan, Herni di lirik pihak Pemerintah Kabupaten Tanggamus di Tata Pemerintahan (TAPEM) Selama 1 Tahun. Kemudian, tanpa menolak Dinas Peternakan membutuhkannya walau hanya 6 Bulan saja.

Karna keterpanggilannya untuk memajukan pekonnya beliau diminta bergeser tugas kembali untuk memegang Staf Pemerintahan di Kecamatan Bandar Negri Semuong, Kabupaten Tanggamus, hingga awal 2019.

Pada 2019 tepatnya dibulan April, beliau dipercayakan juga untuk memangku jabatan sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Pekon Tulung Sari, Kecamatan Bandar Negri Semuong, Kabupaten Tanggamus.

Herni merupakan sosok yang rela mendedikasikan tenaga dan pikiran nya untuk memajukan daerahnya.(Red)

292 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

PUSLATPURMAR-8 Siap Sambut Para Master Catur Nasional

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Hampir seluruh pemain catur terbaik Indonesia bakal meramaikan perhelatan Turnamen Catur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!