Minggu , September 22 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / IMI Gelar Kopdar Bersama Komunitas Trail Adventure Lambar

IMI Gelar Kopdar Bersama Komunitas Trail Adventure Lambar

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Lampung Barat (Lambar) menggelar Kopdar bersama komunitas Trail Adventure Lambar yang dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Batu Ketulis, Kabupaten setempat, Sabtu, (31/8).

Ketua IMI Korwil Lambar, Ahmad Ali Akbar mengatakan kopdar ini dilaksanakan sebelum even Negeri Kopi 2 yang akan dilaksanakan pada 28 September mendatang, “ini ke dua kalinya kita dapat berkumpul dilapangan Kecamatan Batu Ketulis ini bersama komunitas Trail Lambar,” Kata Akbar.

Akbar yang juga Anggota DPRD Lambar mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang mendukung kegiatan ini. “Saya ucapkan terimakasih kepada raider, Polres lambar, kodim 0422 Lambar, Pemerintah daerah dan masyarakat Lampung Barat yang mendukung kegiatan ini,” Ucap Akbar

Akbar berharap, dengan digelarnya kopdar ini dapat mempersatukan semua komunitas yang ada di Lampung Barat menjadi lebih solid. “Dengan dilaksanakanya kopi darat ini dapat merangkul semua komunitas tril yang ada di lampungbarat dan Ini adalah salah satu bakti kami (IMI) kepada rekan-rekan pencinta Otomotif,” Kata Akbar.

Sementara, Yudi Saputra, Ketua Komunitas Trail Pesagi Liwa (Tripel) mengapresiasi kepengurusan IMI yang telah menggelar event trail pada 28 September mendatang. “Kami Tripel mengapresiasi kepengurusan IMI lambar, dan hari ini IMI menggelar Kopdar bersama Seluruh konunitas yang ada di Lambar, ini sangat bagus karena kita bisa berkomunukasi sesam komunitas dan sharing tentang trail,” kata Yudi.

Selain itu, Yudi memberikan masukan kepada kepengurusan IMI agar jalur yang akan di gunakan dalam even Negeri Kopi 2 lebih menantang, sehingga anggota komunitas dapat terlihat kekompakan dan keakraban. “Ya jalurnya yang bagus menantang untuk raider, tapi jangan seperti yang beredar dividio, nanti kabur semua raidernya, kan ada tuh vidio yang beredar di grup katanya Untuk jalur untuk Negri Kopi 2, ya bisa balik kanan semua raidernya,” canda Yudi.

Kopdar itu dihadiri, Letkol Kav Adri Nurcahyo Dandim 0422 Lambar, AKBP Doni Wahyudi Kapolres Lambar, Ahmad Ali Akbar Ketua IMI, ketua komunitas Trail dan ratusan Raider Trail Lampung Barat. (Red)

10,284 kali dilihat, 123 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Linmas Sudali Cekatan Atur Kendaraan Pengunjung di Lokasi Lomba Memancing

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Lokasi Destinasi wisata pemancingan di Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *