Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Ini Sosok TNI Tukang Yang Diandalkan Dalam Pembangunan Jalan TMMD

Ini Sosok TNI Tukang Yang Diandalkan Dalam Pembangunan Jalan TMMD

LAMPUNG1.COM, Demak – Sertu. Sarmidi sosok anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak yang ahlii tukang dan diandalkan di pengecoran jalan yang menghubungkan  Dukuh Krajan menuju ke Perumahan Pesona Asri.

Koordinator lapangan TMMD Kalikondang, Peltu Satir juga mengakui keandalan sertu Sarmidi di pembangunan jalan Dukuh Krajan menuju ke Perumahan Pesona Asri. Menurutnya, di pengerjaan salah satu sasaran fisik TMMD Kalikondang itu, memang melibatkan banyak orang, baik dari personil Satgas TMMD maupun warga Desa Kalikondang.

BACA JUGA:  Polisi Ahirnya Bongkar Makam Helen, Untuk Di Lakukan Otopsi.

 “Namun kami juga menempatkan seorang personil  Satgas TMMD yang ahli, yakni Sertu Sarmidi, sehingga kualitas jalan yang dihasilkan akan sempurna,” jelasnya.

Peltu Satir mengungkapan, TNI yang sehari=hari dinas di Kodim Demak itu, mempunyai keahlian dibidang pembangunan jalan. Mempunyai jam terbang yang sudah lama, dan  malang melintang di pembangunan jalan yang dilaksanakan Kodim 0716/Demak. Dengan keahliannya mulai pengukuran tinggi rendahnya bangunan jalan hingga finishing perataan jalan.

BACA JUGA:  Pos Kamling Diminta Tingkatan Keamanan di Lokasi TMMD

Sementara itu, dengan nada merendah Sertu Sarmidi menuturkan ilmu-ilmu teori yang dulu diterimanya di sekolah Zeni , dipadukan pengalaman-pengalaman selama ini di lapangan, membuat dirinya lebih jeli dalam pengerjaan pembangunan jalan. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING