Sabtu , September 18 2021
Home / Politik / Irsi Jaya Gelar Syukuran Atas Dilantiknya Sebagai Anggota DPRD Tanggamus
??

Irsi Jaya Gelar Syukuran Atas Dilantiknya Sebagai Anggota DPRD Tanggamus

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Irsi Jaya salah satu dari 45 Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus yang baru beberapa waktu lalu dilantik oleh Ketua Pengadilan Negerai (PN) Kotaagung Ardhi Wijayanto, S.H. di Gedung DPRD setempat merupakan salah satu putra daerah dari Pekon Batu Bedil Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus.

Anggota DPRD Tanggamus asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan dapil IV tersebut memperoleh 2.226 suara, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) (17/04/2019) lalu.

Atas terpilihnya Irsi Jaya sebagai Wakil Rakyat di Gedung Parlemen Tanggamus dirinya menggelar tasyakuran di kediaman nya Pekon Batu Bedil Ilir Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus dengan mengundang tokoh serta masyarakat di sekitar kediamannya, Rabu(21/08/2019).

BACA JUGA:  Hadiri Upacara Penurunan Bendera, Ini Pesan Kasdim 0703/Cilacap Kepada Anggota Paskibraka Kabupaten Cilacap

Nampak hadir dalam kesempatan itu Ketua DPC PPP Tanggamus Hi.Jukman Efendi, Wani Salapindo Sekertaris DPC PPP Tanggamus , Wakil Sekertaris PPP, kakon Gunung Meraksa, kakon Batu Bedil , Tokoh masyarakat, agama, pemuda dan warga masyarakat.

Dalam sambutannya Irsi Jaya Saya menyampaikan terimakasih pada seluruh tim yang telah berjuang memberikan sumbangsih dengan perjuangan tersebut.

“Saya dan keluarga besar mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang sebesar besarnya atas segala do’a atas segala dukungan dari keluarga besarku dan seluruh masyarakat, alhamdulillah berkat do’a dan dukungannya saya dapat terpilih menjadi anggota legislatif ini. Tentunya juga saya mohon do’a InsyaAllah saya bisa menjalankan amanah, tugas saya sesuai dengan kapasitas saya, jauhkan saya dari sifat sombong, iri, dengki, tanpa kalian saya tidak ada apa apa,”ujarnya.

BACA JUGA:  Puluhan Balok Kayu Sonokeling Diamankan Polsek Limau

“Sudah pasti beberapa waktu lalu kita memang ada perbedaan pilihan , namun hari ini kita sudah merupakan menjadi satu bagian tidak ada lagi perbedaan pilihan itu, InsyaAllah saya akan selalu siap untuk masyarakat.
Tegur saya apa bila saya ada perubahan sikap, tolong kritik saya apa bila didalam tingkah laku saya menyalahi aturan terutama aturan agama, adat istiadat dan Negara,”ucap Irsi Jaya.

BACA JUGA:  Perhatian Mbah Pariyem Untuk Satgas TMMD

Sahdin tokoh Masyarakat Pekon Batu Bedil diselah kegiatan menyampaikan harapannya terhadap anggota legislatif terpilih Irsi Jaya.

“Alhamdulillah Irsi Jaya Ini merupakan putra daerah pertama di Pekon Batu Bedil Ilir ini yang menjadi anggota DPRD, tentunya kami warga masyarakat pekon sangat merasa bangga. Kami mengharapkan agar dapat memperjuangkan khususnya pembangunan pembangunan didaerah kita ini. Dan tentunya ini salahsatu kebanggaan bagi kami khususnya, memang DPRD itu bukan untuk dapil saja kalau sudah dilantik tapi untuk seluruh kabupaten Tanggamus tapi harapan kami karena saudara Irsi Jaya ini terpilih dari dapil sini dapat mengutamakan memperjuangkan dapilnya,” ungkap Sahdin.(Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *