Sabtu , September 18 2021
Home / Nasional / Jelang Berakhirnya TMMD, Satgas Bersih-Bersih Jalan yang Baru Dibangun

Jelang Berakhirnya TMMD, Satgas Bersih-Bersih Jalan yang Baru Dibangun

LAMPUNG1.COM, Demak – Hari-hari terakhir pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, anggota Satgas TMMD bersih-bersih jalan yang menghubungkan Dukuh Prigi ke Dukuh Krajan. Jalan tersebut baru saja selesai dibangun melalui gelaran TMMD Kodim Demak.

Menurut Danramil 01/Demak Kota, Kapten Kav. Karmadi, pembersihan jalan itu dimaksudkan agar sepanjang jalan produk TMMD itu agar tampak bersih, lebih bagus dan rapikarena dimungkinkan jalan tersebut akan dikunjungi tamu undangan bersamaan dengan upacara penutupan TMMD.

BACA JUGA:  Diluar Dugaan, Masjid Di Bangun TNI

”Pembersihan jalan tersebut dimaksudkan untuk persiapan jika nanti ada peninjauan dari pimpinan bersamaan dengan upacara penutupan kondisinya tidak mengecewakan. Nantinya, jalan penghubung Dukuh Krajan ke Dukuh Prigi nantinya akan diresmikan penggunaannya bersamaan upacara penutupan TMMD,” ujar Kapten Karmadi. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *