Rabu , Juli 6 2022
Home / Nasional / Kades Kalikondnag : Terimakasih Pak Tentara, Banyak Kemajuan di Desa Kami

Kades Kalikondnag : Terimakasih Pak Tentara, Banyak Kemajuan di Desa Kami

LAMPUNG1.COM, Demak – Menjelang berakhirnya TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, Kades setempat, Ashief Barchiya mengaku,seolah dirinya bermimpi, menyusul disentuh para Satgas TMMD kemajuan desanya begitu pesat.

”Di sebuah kesempatan diam-diam saya keliling desa menjelang berakhirnya TMMD dari Kodim Demak. Saya benar-benar tidak percaya, seolah bermimpi melihat kemajuan pembangunan yang ada di desa saya yang demikian pesat,” papar Kades Barchiya.

BACA JUGA:  Kompak, Warga Desa Tebluru Manunggal Bersama TNI dalam TMMD 109

Dia menyebutkan, sejumlah ruas jalan yang semula kondisinya jelek kini telah menjadi jalan beton yang begitu bagus. Sejumlah RTLH milik warganya kini telah berubah 180 derajat setelah direhab para TNI Satgas.

”Selaku yang dituakan di Kalikondang saya mengucapkan terima kasih Pak Tentara banyak kemajuan di desa kami. Ke depan kiranya bapak-bapak Tentara Kodim Demak sudi terus memberi bimbingan kepada warga kami sehingga kemajuan demi kemajuan akan terus digapai,” harap kades Barchiya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

SIWO Pusat Kunjungi Venue Porwanas di Malang, Ini Pesan Ari Wangsa

LAMPUNG1.COM,Malang —– Pengurus Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat melakukan kunjungan kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.