Senin , September 21 2020
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Kapolres Lampung Timur Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat Di Batanghari

Kapolres Lampung Timur Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat Di Batanghari

LAMPUNG1.COM, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Camat, Kapolsek Batanghari, dan Kepala Desa Banjarejo, melepas langsung ribuan warga masyarakat, yang mengikuti kegiatan Jalan Sehat, yang digelar oleh Forum Pemuda Karya Mandiri (FPKM) Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari, pada Minggu (18/8).

AKBP Taufan Dirgantoro, menyatakan sangat mengapresiasi berbagai kegiatan positif yang digelar oleh para pemuda, termasuk yang bersifat sosial, yang menyentuh dan melibatkan warga masyarakat secara luas.

Pihaknya berharap keberadaan para Pemuda di Desa Banjarejo, Kecamatan Batanghari ini, dapat terus bersinergi dengan institusi Kepolisian, dalam rangka ikut mewujudkan dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Salah satu tema HUT RI ke-74 ini, adalah Menuju Indonesia Hebat, dan untuk mewujudkan hal tersebut, kita sangat membutuhkan peran aktif dari para pemuda”, tegas AKBP Taufan Dirgantoro.

Ketua Panitia Bayu Supriyono, didampingi Ketua FPKM Joko Nugroho, menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan yang digelar oleh pihaknya ini, juga melibatkan peran aktif para Pemuda dari Dusun lain di Desa Banjarejo, antara lain yaitu Organisasi Pemuda Pemudi Mawar (OPPM), Ikatan Pemuda Dusun Kenanga (IPDK), serta organisasi pemuda lainnya, termasuk juga adanya partisipasi aktif seluruh tokoh dan warga masyarakat Desa Banjarejo.

Selain Jalan Sehat, para pemuda Desa Banjarejo ini, juga melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan, berupa Donor Darah, yang berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Metro, dalam rangka ikut memeriahkan kegiatan HUT RI ke-74 tahun.

“Pada prinsipnya Pemuda Desa Banjarejo, akan selalu siap bersinergi, dan ikut mendukung program dan kinerja jajaran Kepolisian, khususnya yang bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ditengah-tengah masyarakat”, ujarnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Warga Kel.Garuntang Membantu TNI Dalam Pembongkaran Bedah Rumah Milik Ibu Siti

LAMPUNG1.COM,BANDAR LAMPUNG –  HarapanMasyarakat untuk kampungnya dibangun menjadi kenyataan dengan adanya program TMMD 109 Kodim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *