Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Kembali Terpilih Jadi Anggota DPRD Lamsel Andi Aprianto Sudah Siapkan Program di Periode Keduanya

Kembali Terpilih Jadi Anggota DPRD Lamsel Andi Aprianto Sudah Siapkan Program di Periode Keduanya

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Andi Aprianto, kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan periode 2019 – 2024 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Selatan dengan Daerah Pemilihan satu (Dapil 1).

Sejumlah program yang diusung oleh Andi Aprianto pada periode kali ini telah disiapkan.

Saat dihubungi oleh Jurnalis Lampung1.com melalui Aplikasi kirim pesan WhtasApp (WA)Andi Aprianto mengungkapkan, salah satu program yang akan di lakukan adalah mengoptimalkan tupoksi anggota DPRD untuk bidang penganggaran, Legeslasi dan pengawasan.

BACA JUGA:  Bangun Keharmonisan Untuk Menuju Pembangunan Yang Maju dan Terarah

” yang pasti program utama kita dari Fraksi PKS adalah mengoptimalkan Tufoksi khusus pada bidang penganggaran, legislasi dan pengawasan” ujar Andi rabu (07/08/2019).

Andi menuturkan, kedepan dirinya dan partai PKS akan mendetailkan daftar masalah dan aspirasi masyarakat, untuk sama sama mencarikan solusi bagaimana mengatasi permasalahaan yang berkembang di masyarakat.

“Ya bersama sama lah kita nanti dengan anggota dewan dari fraksi lain, mencarikan solusi, bagaimana mengatsi permasalahan guna menciptakan kebahagiaan dimasyarakat, atau paling tidak menjaga kebersamaan dan aspiratif masyarakat” ujar Andi menjelaskan (Pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *