Minggu , Agustus 18 2019
Home / Peristiwa / Kepala Sat Pol PP Pesisir Barat Diduga Halangi Tugas Wartawan

Kepala Sat Pol PP Pesisir Barat Diduga Halangi Tugas Wartawan

Wartawan Dilarang Masuk

LAMPUNG1.COM, Pesisir Barat – Sejumlah Wartawan menyesalkan tindakan arogan dari Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Pesisir Barat Syaikhul Anwar, saat hendak meliput acara mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74 yang diselenggarakan oleh DPRD setempat, Jumat (16/08/2019).

“Wartawan tidak boleh masuk, ini acara kenegaraan,kalau mau meliput silakan diluar,”ucap Syaikhul Anwar dihadapan wartawan dan para undangan di depan Gedung Dharma Wanita, Jumat (16/08/2019).

Ucapan Syaikhul Anwar tentunya mendapat reaksi beragam dari para kuli tinta, Ada yang pergi dan ada pula yang tetap melakukan tugas.

“Tidak tahu apa dasar hukum Saikul Anwar melarang wartawan meliput persidangan Paripurna ini, padahal ini semua adalah hak elemen masyarakat untuk mengetahuinya, apalagi kegiatan Paripuna kali ini mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI,” kata Ketua PWI Pesisir Barat Agus Setiawan.

Agus melanjutkan, Sat Pol PP itu tugasnya menegakkan perda, sedangkan paripurna adalah ranah legislatif yang bertanggung jawab itu sekwan.

“Seharusnya dia mengerjakan tugas dia dengan baik, tugas dia saja tidak bisa dikerjakan dengan baik, kok malah¬† ngerjain kegiatan yang bukan rana dia, kan lucu,” Tegas Agus. (Red)

748 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Peringati HUT RI Ke-74, Pekon Sukamarga Gelar Berbagai Macam Perlombaan

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pekon (Desa) Sukamarga Kecamatan Suoh, mengadakan berbagai lomba dalam rangka peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!