Minggu , Agustus 18 2019
Home / Hukum Kriminal / Kerangka Manusia Ditemukan Di Pantai Lampung Timur

Kerangka Manusia Ditemukan Di Pantai Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Seorang warga yang sedang memancing, terkejut saat menemukan kerangka manusia dipinggir pantai di Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, pada Selasa (13/8).

Rendi (25) warga Desa Maringgai, Kecamatan Labuhan Maringgai, menjelaskan, bahwa kerangka manusia tersebut ditemukannya, saat dirinya sedang memancing ikan dipinggir pantai Desa Margasari.

“Saat air surut, saya melihat ada kerangka manusia yang masih mengenakan celana”, ujarnya.

Penemuan tersebut segera disampaikan kepada Pihak Kepolisian, agar dapat segera ditindaklanjuti.

Pihak Kepolisian dan Tim Medis yang turun kelokasi kejadian, segera mengevakuasi kerangka manusia tersebut, dan dari hasil pemeriksaan, diduga kerangka manusia tersebut berjenis kelamin laki-laki, dengan usia sekitar 35-50 tahun.

Saat ditemukan, bagian tubuh antara pinggang, badan, serta bagian dengkul sudah terlepas, akibat faktor alam, dan diperkirakan kerangka tersebut sudah lebih dari satu bulan berada di laut, hingga terbawa ombak ke pinggir pantai.

Pihak Kepolisian hingga saat ini masih melakukan proses penyelidikan, untuk berupaya mengungkap identitas kerangka manusia tersebut. (Eko Arif)

3,324 kali dilihat, 18 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Peringati HUT RI Ke-74, Pekon Sukamarga Gelar Berbagai Macam Perlombaan

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pekon (Desa) Sukamarga Kecamatan Suoh, mengadakan berbagai lomba dalam rangka peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!