Minggu , September 22 2019
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Ketua DPD BNM RI Lantik DPC dan DPAC Se-Kota Bandar Lampung

Ketua DPD BNM RI Lantik DPC dan DPAC Se-Kota Bandar Lampung

LMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Ketua DPD Brantas Narkotika dan Maksiat (BNM RI) Provinsi Lampung Wawan Chandra Kirana melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) sebanyak 20 Kecamatan yang ada di Kota Bandar Lampung di Gedung PKK Kota Bandar Lampung, Rabu (21/08/2019).

Dalam pelantikan tersebut nampak hadir Walikota Bandar Lampung Drs. Hi. Herman HN, M.M, Ketua Umum DPP BNM RI Fauzi Malanda RDB serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua Umum BNM RI memberikan arahan agar pengurus yang dilantik harus berperan aktif dan tampil menjalankan program kerja yang dibuat untuk menyelamatkan anak bangsa dari jerat narkotika dan maksiat.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Bandar Lampung mengapresiasi serta BNM RI dalam melakukan penceragahan peredaran Narkoba di Provinsi Lampung khusus nya Kota Bandar Lampung.

“Narkoba di Indonesia sudah menjamur harus di berantas sampai ke akar-akarnya. Rumah-rumah kos dan hotel-hotel bersama Kamtibmas Kota Bandar Lampung harus dirazia agar bebas dari kemaksiatan. Bicara soal kemaksiatan, bahasannya luas ‘Money Politik’ itu juga kemaksiatan, hal ini yang harus diberantas bersama oleh organisasi BNM RI,” ujar Wali Kota.

Dikesempatan terpisah Ketua OKK DPP BNM RI Ahmad Apriliandi Passa menyampaikan bahwa pembentukan dan pelantikan pengurus BNM RI Se-Kota Bandar Lampung ini adalah salah satu program DPP BNM RI untuk pengembangan keorganisasian sehingga BNM RI dapat hadir di tengah masyarakat hingga mencakup tingkat Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) atau setingkat Kecamatan, mencapai 20 Kecamatan di Kota Bandar Lampung bahkan tingkat Rayon atau Kelurahan-Kelurahan bahkan sampaikan tingkat RT-RT ke depannya.

Mewakili Panitia, pada kesempatan tersebut juga disampaikannya ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung; Walikota, Sekda, Kepala Kesbangpol dan Kadis Perlengkapan, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandar Lampung Ibu Hj. Eva Dwiana Herman HN. Serta ucapan terimakasih juga disampaikan kepada sponsorship antara Carista Brownis dan segenap Panitia yang telah membantu menyukseskan kegiatan tersebut. (Red)

599 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Seperti Tentara, Sudali Kerjakan Tugas Dengan Sigap dan Penuh Tanggungjawab

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Sebagai seorang Linmas yang merupakan perlindungan masyarakat khususnya di Desa Cilibang, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *