Minggu , Juni 19 2022
Home / ADV / Komitmen Loekman Gerakan Budaya Gotong Royong Terus Diimplementasikan

Komitmen Loekman Gerakan Budaya Gotong Royong Terus Diimplementasikan

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Komitmen Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto untuk menggerakkan budaya gotong royong terus diimplementasikan lewat gerakan nyata. Terbaru, Bupati melakukan gotong royong di Kecamatan Seputih Agung, Selasa (27/08/2019).

Didampingi beberapa kepala OPD, staf ahli dan Camat Seputih Agung Chandra Sukma, Bupati Lampung Tengah bersama warga melakukan gotong royong memperbaiki jembatan penghubung antara Kecamatan Seputih Agung dan Kecamatan Gunung Sugih.

BACA JUGA:  Balai Desa Siap untuk Tamu Undangan dan Sudah Bersih

“Jembatan penghubung dua daerah ini sangat vital perannya, karena setiap hari dilewati warga, baik para pelajar maupun para pedagang,” jelas Camat Seputih Agung Chandra Sukma.

Selama ini, imbuh Chandra Sukma, jembatan tersebut berbahan beton, namun badan jembatan masih sempit dan belum cukup kuat, sehingga dikhawatirkan membahayakan warga yang melintas.

Sementara, dalam arahannya Bupati mengatakan, melalui gotong royong, permasalahan yang ada akan terselesaikan dengan baik.

BACA JUGA:  Koni Tuba Adakan Rapat membahas Penunjukan Plt. Ketua Umum Koni Tuba

“Mari kita bersama bekerja bergotong royong untuk membangun jembatan ini. Sehingga bisa dilalui tanpa ada rasa khawatir dan tidak menimbulkan korban jiwa nantinya,” kata Bupati. (ADV)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Komite Sekolah SMP Negeri 1 Talang Padang Periode 2022-2025 Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Bertempat di Ruang Pertemuan SMP Negeri 1 Talang Padang diadakan Rapat Pembentukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.