Minggu , Juli 3 2022
Home / Nasional / Kopi dan Singkong Rebus Satukan Satgas TMMD Dengan Warga

Kopi dan Singkong Rebus Satukan Satgas TMMD Dengan Warga

LAMPUNG1.COM, Demak – Tidak perlu yang mahal-mahal untuk menciptakan kebersamaan antara TNI dengan warga dilokasi TMMD Reguler Kodim 0716/Demak yang berlokasi di Desa Kalikondang Kecamatan Demak. Cukup dengan secangkir kopi dan jajanan singkong rebus khas desa yang terbuat dari bahan ketela. Seperti dilokasi TMMD Desa Kalikondang, anggota Satgas TMMD bersama warga berbaur disela-sela istirahat siang. Terlihat pada saat minum dan menyantap jajanan ala kadarnya.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Mandi Keringat Bersama Warga Demi Kemajuan Pembangunan Desa Jatiwarno

Sertu Fauzi  anggota Satgas TMMD sengkuyung dari Koramil 02 Bonang mengungkapkan, kebersamaan ini merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat bersatu padu dalam membangun desa. “Kekompakan dan kebersamaan tidak saja nampak dalam aktivitas pengerjaan pembangunan jalan, Talud maupun jembatan, tapi juga tampak dalam istirahat siang seperti ini,” Ujarnya.

Hal tersebut menunjukkan bahwa TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain. Tampak keceriaan dari wajah prajurit Satgas TMMD dan warga yang menikmati suasana santai. Makan siang bersama merupakan bentuk kebersamaan dan kekompakan TNI dan warga dalam mengisi aktifitas sehari-sehari dilokasi TMMD Reguler Kodim 0716/Demak. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polri, Pokdar Kamtibmas & Pemuda Gelar Razia Bersama Di Batanghari Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian dari Polsek Batanghari, Polres Lampung Timur, Pengurus Pokdar Kamtibmas, Aparatur Desa, Tokoh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.