Sabtu , September 18 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Lampung Timur “Sabet” Juara Umum Lampung Fair 2019

Lampung Timur “Sabet” Juara Umum Lampung Fair 2019

LAMPUNG1.COM, Untuk ke-3 kalinya, secara berturut-turut, Kabupaten Lampung Timur, meraih Juara Umum, pada even bergengsi Lampung Fair, di tahun 2019 ini.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, pada Minggu (18/8) malam, di Area PKOR Way Halim, Kota Bandar Lampung, menerima langsung Tropi dan Hadiah Juara Umum, dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Selain meraih juara umum, Kabupaten Lampung Timur juga berhasil keluar sebagai Juara Satu Anjungan Terbaik tingkat Kabupaten / Kota, dan Juara Satu Festival Seni dan Budaya.

BACA JUGA:  Ribuan Kendaraan Terjebak Banjir di Lampung Tengah

“Alhamdulillah, 3 tahun berturut-turut (2017, 2018, dan 2019), Pemerintah Kabupaten Lampung Timur meraih Juara Umum, pada Pekan Raya Lampung (Lampung Fair), keberhasilan ini, merupakan hasil kerja sama dan kerja keras dari semua OPD, termasuk doa dari warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur”, terangnya.

Pagelaran Pekan Raya Lampung 2019 yang berlangsung sejak 3-18 Agustus 2019 tersebut, merupakan media komunikasi dan wadah pertukaran informasi terkait kemajuan dan perkembangan pembangunan di Daerah Lampung, termasuk juga sebagai ajang hiburan bagi masyarakat Lampung. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *