Minggu , September 26 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Mahasiswa Unila Gelar Forum Diskusi Menyongsong Pemilihan Rektor

Mahasiswa Unila Gelar Forum Diskusi Menyongsong Pemilihan Rektor

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Aliansi Mahasiswa Peduli Pemilihan Rektor Kredibel (AMPPRoK) Universitas Lampung (Unila) menggelar forum diskusi, di Wisma Unila, Jumat (23/08/2019).

Diskusi yang mengusung tema “Menyongsong Unila 2019-2023 yang berintegritas dan Kredibel tersebut dipimpin langsung oleh Wisnu selaku Jenderal Aliansi Mahasiswa Peduli Pemilihan Rektor Kredibel (AMPPRoK) Universitas Lampung serta diikuti oleh seluruh mahasiswa perwakilan Fakultas Se-Univeristas Lampung.

Forum tersebut dalam rangka menjaring aspirasi seluruh Mahasiswa Unila yang selanjutnya akan di berikan kepada Senat Unila serta Panitia Pemilihan Rektor dan Calon Rektor Universitas Lampung.

BACA JUGA:  Dinas Peternakan dan Perikanan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Sapi Dilokasi TMMD Bojonegoro

Jenderal Aliansi, Wisnu mengungkapkan, Forum tersebut dibuat guna pemilihan Rektor Unila mendatang dapat berjalan dengan transparan akuntabel dan kredibel.

“Kami berharap Rektor terpilih nanti adalah Rektor yang bersih dari indikasi berpotensi terlibat masalah hukum dan memiliki rekam jejak berprestasi dalam memimpin organisasi,” ujarnya.(Ariyan Zhani)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Personel Polda Lampung Sumbang Satu Medali Emas Pada PON XX Papua

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Personel Polda Lampung, Bripda Dio Oktavianus berhasil mengukir prestasi dengan menyumbangkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *