Sabtu , Desember 7 2019
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Masyarakat Pekon Kota Besi Antusias Ikuti Turnamen Bola Voly

Masyarakat Pekon Kota Besi Antusias Ikuti Turnamen Bola Voly

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-74 Pekon (Desa) Kota Besi Kecamatan Batu Brak Lampung Barat mengadakan Turnamen Bola Voly di Pemangku (Dusun) Lima, Jumat (16/08/2019).

Gunawan selaku Peratin (Kepala Desa) Pekon Kota Besi mengatakan, turnamen tersebut selain menyambut HUT RI Ke-74 juga menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat dan aparatur Pekon guna menciptakan jiwa kesatuan dan persatuan untuk lebih mencintai Indonesia.

“Turnamen ini merupakan wujud dari rasa gembira kita menyambut HUT RI Ke-74 ini, dan ajang silaturahmi antar masyarakat,” ujar Gunawan.

Gunawan berharap turnamen bola voly pada tahun-tahun selanjutnya dapat lebih meriah lagi.

” Harapan nya, kedepan bisa kita adakan lebih meriah lagi, dan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana dan seluruh masyarakat yang ikut andil dalam mensukses kan acara ini,” tutup Gunawan.

Ditempat yang sama, Nova salah satu peserta turnamen mengaku senang karna bisa bersilaturahmi bersama masyarakat Pekon Kota Besi.

“Harapan saya acara ini bukan hanya sekedar voly namun bisa memaknai arti dari HUT RI agar tertanam rasa cinta tanah air,” kata Nova. (Agus Salim/Sumarlin)

324 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Kapolsek Bumi Agung Terima “Kado” Senpi Rakitan

LAMPUNG1.COM, Kepala Desa Donomulyo, Mulyani, menyerahkan Senjata Api (Senpi) Rakitan berikut 2 butir peluru, ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!