Sabtu , September 18 2021
Home / Nasional / Mbah Yatin Tak Sabar Segera Menempati Rumahnya yang Baru Direhab

Mbah Yatin Tak Sabar Segera Menempati Rumahnya yang Baru Direhab

LAMPUNG1.COM, Demak – Salah satu dari 14 warga Desa Kalikondang yang menerima rehab RTLH di gelaran TMMD reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, yang tidak kalah bahagianya adalah Mbah Yatin (73). Nenek yang sudah puluhan tahun hidup sendiri itu menyatakan sudah tidak sabar lagi segera menempati rumahnya yang direhab TNI.

”Saya sudah tidak sabar lagi untuk segera menempati rumah yang direhab pak Tentara. Selama perehaban, saya menumpang di rumah tetangga,” ungkap Mbah Yatin kepada Tim Pendim Demak, Selasa (06/08).

BACA JUGA:  Musrenbang RKPD Tanggamus 2022, Pemprov Lampung Dukung Penuh Pembangunan Program Prioritas Provinsi dan Nasional

Ucap syukur selalu dikemukakan Mbah Yatin setiap kali berjumpa dengan TNI yang sedang membangun rumahnya. Dituturkan, selam aini rumah yang ia tempati, kalau musim hujan pasti banjir,”air datangnya dari selokan disamping rumah, juga lantaran banyak genting yang bocor,” beber Mbah Yatin. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rapat Paripurna DPRD Pringsewu Sahkan Enam Ranperda

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Enam Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Pringsewu disahkan menjadi Peraturan Daerah (Perda). Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *