Senin , Desember 9 2019
Home / Ruwa Jurai / Meriahkan HUT Ke-74 RI, Warga Sidomulyo Percantik Pekon

Meriahkan HUT Ke-74 RI, Warga Sidomulyo Percantik Pekon

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Warga Pekon Sidomulyo kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus semangat ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, Kamis (15/8).

Terlihat dari antusias warga setempat bergotongroyong mempercantik Pekon dengan memasang Gapura dari bambu yang bertuliskan HUT RI Ke-74 disetiap dusun, memasang rambu rambu dari bambu yang di cat warna hitam putih dan merah putih serta memasang umbul umbul dan bendera merah putih.

Erwadi selaku Pj pekon Sidomulyo menyampaikan rasa yang sangat gembira dengan antusiasnya warga setempat.

“Saya ucapkan terimakasih pada warga semua, terus terang saya sangat merasa senang dan bangga dengan warga pekon Sidomulyo, yang mana telah bergotongroyong mempercantik pekon dalam rangka HUT RI ke-74. Aku bangga seumur hidupku baru ini yang kurasakan dan kebanggaan luar biasa”,ujar Erwadi.

Senada dengan Doni selaku sekertaris Pekon Sidomulyo bersama warga Dusun Batulima saat membuat gapura bambu mengatakan.
“Untuk HUT RI Ke-74 ditahun ini benar benar dirasakan rasa semangat dan kebersamaan warga, semoga ini tetap terus terjaga. Disini ada juga mahasiswa KKN UIN 243 yang juga membantu, nanti kita akan adakan panjat pinang dan lomba lomba lainya dalam rangkaian pringatan HUT RI Ke-74 ini”,tutur Doni.

Ujang warga Dusun Batulima juga mengatakan,”semoga pekon Sidomulyo khususnya Dusun Batulima ini dapat maju seperti pekon pekon lainya”, ucapnya. (Adi)

2,627 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Ketua DPRD : “Angka Kriminalitas Di Metro Harus Di Tekan”

LAMPUNG1.COM, Ketua DPRD Tondi MG Nasution berharap Kapolres Kota Metro yang baru, memiliki terobosan untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!