Senin , September 20 2021
Home / Agama / Meski Sudah Himpun Dua Ekor Sapi, PWI Lampung Masih Membuka Penyalurkan Hewan Kurban

Meski Sudah Himpun Dua Ekor Sapi, PWI Lampung Masih Membuka Penyalurkan Hewan Kurban

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) saat ini berhasil menghimpun dua ekor Sapi untuk di kurban kan pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah yang jatuh pada (11/08/2019) mendatang.

Supriyadi Alfian Ketua PWI Lampung mengatakan, pihaknya masih membuka kesempatan kepada mitra kerja dan stakeholder lainnya untuk menyalurkan hewan kurban kepada penerima daging Kurban (penudh-hiyah).

Kedua Sapi yang diterima oleh PWI Lampung tersebut merupakan bantuan dari Keluarga besar Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian yang akan di sembelih usai shalat Idul Adha, dan Faishol Djausal yang merupakan anggota Kehormatan PWI Lampung.

BACA JUGA:  Kapolres Tuba hadiri acara Halal Bilhalal keluarga besar PWI Tulang Bawang

“Kami atas nama pengurus PWI dan keluarga besar PWI Provinsi Lampung mengucapkan terima kasih kepada Bang Faisol. Beliau terus memberikan perhatian dan mendukung setiap program kerja PWI yang bersentuhan langsung dengan publik. Sekali lagi terima kasih,” ucap Bang Yadi, sapaan akrab Supriyadi Alfian di Balai Wartawan Lampung Hi. Solfian Achmad, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandar Lampung, Kamis, (08/08/2019).

Ketua PWI Lampung menjelaskan, daging kurban dari dua sapi tersebut peruntukannya kepada tiga objek. Yang masing-masing, sepertiga diberikan kepada yang menyembelih (pemberi hewan kurban), sepertiga kepada fakir miskin, dan sepertiga lagi untuk dihadiahkan kepada kerabat.

BACA JUGA:  PWI Tulang Bawang Potong 3 Ekor Hewan Kurban

“Kita akan bagikan kepada fakir yang berdomisili di sekitar kantor PWI Lampung, dan sepertiga lagi kepada keluarga besar PWI Lampung, termasuk di dalamnya pengurus dan Warakauri,” kata dia.

Saat ini, panitia hewan kurban PWI Lampung terus mendata para fakir dan mempersiapkan kupon pengambilan daging kurban. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jika Terpilih Supriono Komitmen Berikan Lahan Dana Hibah Bangun Kantor APDESI Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Bursa pemilihan ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) kabupaten Pringsewu akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *