Kamis , September 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Ketua DPRD Minta Ekonomi Kreatif Didukung Secara Signifikan Di Kota Metro

Ketua DPRD Minta Ekonomi Kreatif Didukung Secara Signifikan Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Perhatian Pemerintah sangat diperlukan, untuk ikut mendukung dan mendorong, optimalisasi para pelaku ekonomi kreatif di Kota Metro, agar senantiasa dapat melakukan inovasi dan terobosan pengembangan usaha.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Metro, Subhan, pada (19/8), menyikapi pesatnya perkembangan wilayah Kota Metro, yang saat ini sudah menjadi pintu gerbang perkembangan pendidikan di Provinsi Lampung.

“Kita harus sadar, bahwa saat ini banyak orang yang keluar dan masuk di Kota Metro, bahkan tinggal dalam jangka waktu tertentu, khususnya untuk menimba ilmu di Kota Pendidikan ini, sehingga kesempatan ini harus dimanfaatkan optimal oleh para pelaku usaha ekonomi kreatif”, terangnya.

BACA JUGA:  Bersama Ibu Yatmi, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berbagi Kebahagiaan

Pihaknya ingin Pemerintah Kota Metro, bisa fokus dan Optimal dalam ikut mendorong dan mendukung perkembangan pelaku usaha ekonomi kreatif, sehingga mampu ikut mempengaruhi dan mendongkrak sektor peningkatan kesejahteraan dan perekonomian warga masyarakat.

“Bayangkan saja, jika para pelaku usaha dan ekonomi kreatif di Kota Metro, bisa kita dorong sehingga berkembang dengan baik, maka sudah bisa kita pastikan, akan membawa dampak positif, pada sektor peningkatan perekonomian warga masyarakat disekitarnya”, tambah Subhan. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

PTM Akan Digelar, Pelajar Di Batanghari Belum Di Vaksinasi COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah dan pihak terkait diharapkan dapat mempercepat proses Vaksinasi Massal COVID-19, terhadap peserta didik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *